cerita cewe gmpang jatuh cinta

img000069

Cewe seperti apakah kita??

Kita punya sifat yang bermacam-macam, mulai dari baik, jahat, rendah hati, tinggi hati, pinter, blagu, judes, dan lain-lain. Nah sama kayak tentang ngeceng mengeceng, termasuk cewe seperti apakah kita??

Ada beberapa tipe cewe yang seneng ngeceng ma cowo. Sama kayak tidur, ada beberapa macem cewe yang punya sifat ngeceng, ini disangkut pautin sama suka dan benci, ini dia macem-macemnya:

1. Gampang tidur gampang bangun

2. Gampang tidur susah bangun

3. Susah tidur gampang bangun

4. Susah tidur susah bangun

Sama kayak tipe cewe yang seneng ngeceng cowo, yaitu:

1. Gampang suka gampang benci

2. Gampang suka susah benci

3. Susah suka gampang benci

4. Susah suka susah benci

Kalo mau tau aku tipe cewe apa untuk tidur, pasti aku milih poin nomor 1 dan poin nomor 2 untung ngecengin co, bayangin dalam usia yang hampir menginjak 16 tahun dan baru tau tentang ngeceng mengeceng dari smp aku termasuk yang gampang suka susah benci. Tapi aku bakal nyeritain yang akhir-akhir ini aku masih suka, karena meskipun aku susah benci sama cowo tapi aku masih bisa ga berperasaan sama cowo yang pernah aku kecengin, apalagi udah lama ga ketemu, aku udah ga ada feel ma dia.

Tapi ada beberapa cowo yang aku masih kecengin, dan baru aku kecengin, diantaranya ada yang seumuran, lebih tua dikit, dan sangat tua (ga tua-tua amat, cuma 23 taun tapi kan itu lebih tua dari kak pertamaku jadi aku anggap itu tua banget). Tapi, kalau boleh jujur, aku ga tau apa mereka berperasaan yang sama kayak aku atau mereka Cuma anggap aku biasa ajja kayak temen sendiri atau adik sendiri, karena menurut “ex kecengan” aku lebih pantes jadi sahabat atau jadi adik (bagi yang lebih tua) karena enak diajak ngobrol. Mau tau siapa aja tapi aku gga akan ngasih tau siapa namanya, karena kalau kalian kenal ama aku, sebagian dari kalian udah tau siapa mereka (pake kata “mereka” karena aku punya kecengan banyak yang ga bisa jadi cowo akku haa..) diantaranya adalah:

1. Teman seperjuangan aku di kelas, alias temen sekelas aku, udah lama aku ngecengin anak ini, awalnya aku ngeceng anak ini karena mukanya yang kalem dan kayak yang ga pernah marah, tapi dua tiga bulan yang lalu aku tau sifat jeleknya kayak gimana, jadi rada-rada ilfeel, tapi karena akhir-akhir ini dia jadi sedikit care ma aku jadi aku sedikit ada perasaan lagi sama dia.

2. Teman satu komplek, alias tetangga, sebelahan banget malah, dulu paz lagi jaman kucel (lagi sd, soalnya aku sd suka banyak yang bilang aku kucel jadi aku sebut jaman sd itu jaman kucel hhaaa..) aku sering main sama dia, dulu jamannya film kartun tsubatsa dan kalo ga salah dulu ada permainan sepak bola kecil yang pake kancing baju yang ukuran sedeng buat jadi pemain, kancing ukuran kecil buat jadi bola dan kancing super gede buat jadi alat ngegerakin kancing pemain itu (kancing-kancing itu masih tersimpang rapi di lemari yang ada dikamar, tapi mojok) dan kita sering banget main itu, sampai di akhir waktu paz aku kelas 3 sd kancing ukuran kecil ada yang masuk mulut aku dan baru bisa dikeluarin 2 minggu kemudian (dengan bantuan pembersih perut yang biasanya digunain buat yang sulit BAB) aku selama 1 minggu ga masuk sekolah dan kerjanya keluar masuk kamar mandi dan berat turun 5 kg. Semenjak itu kita gg pernah main, dan jarang ketemu. Berhubung kita beda 2 tahun, pas dia lulus sd, orangtuanya mutusin nitipin mereka di rumah saudaranya yang ada di daerah kopo, dan dia balik lagi jadi tetangga aku 2 tahun lalu, dan kita ga pernah ngobrol lagi karena waktu itu aku lagi sibuk-sibuknya jadi ketua osis dan di kelas 9 sibuk bimbel. Dan beberapa minggu yang lalu depan perumahan tua ini kena banjir (maklum, lokasinya dibawah kaki gunung) karena tanggul atas jebol, jadi setiap hujan pasti banjir, singkat cerita dia lagi nongkrong nontonin banjir, terus aku minta bantuan dia nolongin aku dari banjir dan aku memanggil sebuatan kecilnya, haa dan mulai saat itu kita mulai ngobrol lagi, tapi lewat fs, fb, dan Ym, tapi kita ga pernah ngomong langsung. Heee…

3. Teman satu ruang ngaji I, singkatnya temen ngaji, aku ikut orang tuaku mengikuti pengajian yang biasa dilakukan 2 kali seminggu, dimana usia sd kebawah mengaji layaknya anak-anak, dan aku punya teman yang bedanya mungkin hanya 1 tahunan, aku tau latar belakang orang tunya, keluarganya, teman-temannya, dan juga sifatnya dari kecil hingga sekarang, dulu dia sedikit “perempuan”, namun sekarang dia udah insaf meskipun sedikit lebay, bukannya mau muna, tapi kalau masalah ini aku sepertri temen makan teman karena temen ngaji aku ada yang suka banget ma dia, ngaku-ngaku suka banget ma dia. Wajar donk aku rada-rada il feel ma dia, hmm, tapi mau tau enggk ternyata cowo satu ini memilihi diriku dibandingkan temanku yang satunya, awalnya sahabat aku mancing-mancing mana yang lebih baik aku ma dia, dan akulah pilihannya, i more better than her. Haaa..

4. Teman ngaji II, sma seperti yang diatas tapi ini 2 taun lebih tua dibandingkan dengan aku, tapi tingginya hampir sama, aku suka sama dia karena waktu itu , kita buat acara asrama liburan di suatu daerah di Cimahi. Ceritanya, dia ga bawa sarung, dan dengan sifat aku yang perempuan, aku bawa bantal, guling, selimut kecil dan samping yang diberikan oleh Alm. Kakek aku, dan ceritanya pas aku disindir bawa peralatan tidur super lengkap, dia ngomong gini,” wah, mumpung punya banyak bagi satu donk, samping juga gapapa, hee”. Berhubung samping itu ga telalu penting, aku kasih aja ke dia, dan tau ga meskipun acara asrama itu sudah hampir 1 ½ taun, tapi samping itu masih tersimpan rapi di lemari, dengan bau khasnya yang sudah ia pakai selama 4 hari lebih. Haaa…

5. Cowo yang sering satu angkot, biasanya kalau aku pergi jam ½ 7 kurang aku seangkot sama anak MAN 2, dan sampai saat ini aku belum tau siapa namanya, tapi yang jelas aku ngerasa dari smp kita emang sering ketemu, coz, smp aku bersebelahan sama Mts 1. Dan aku sering ngeliat dia. Setiap seangkot kita saling diem-dieman, mereka (orang yang aku kecengin) emang ga tau aku ngeceng dia apa enggak, soalnya kalo aku ngeceng co, didepannya ga keliatan aku suka sama dia, tapi kalo udah dibelakangnya, senyum senyum sendiri. Dan dia selalu senyum tipis setiap aku melihatnya. Ha,,,

6. Kakak kelas yang bentar lagi lulus, dia emang ga terlalu pintar dan ekcist, tapi kalau soal senyumnya, maut gillaa!!! Setiap kali ada pelajaran yang berhubungan dengan lab komputer, ipa, art room, lab bhs, pasti lewat dibelakang kelasnya dan dia ngeliat ke samping dengan muka cengo. Lucunya,, heee….

7. Kakak kelas yang baru saja jadi ketua osis untuk kedua kalinya (karena katanya pas smp dia jadi ketua osis juga), alias ketua osis yang sangat religius namun dapat menarik perhatian para siswa termasuk aku. Jangan salah, aku baru tau dia pas pemilihan ketua osis karena pada waktu MOPD dia jadi orang yang ada dibelakang layar, jadi siswa baru non SMP yang bareng ma ketua osis pada ga tau dia siapa. Jujur, aku ga milih dia pas jadi ketua osis tapi pas lagi bulan puasa ga tau kenapa dia sering banget bareng ma kelas aku, dan aku jadi rada-rada terpikat oleh jenggot dan senyum khasnya (tapi menurut temenku dia itu wajah-wajah yang ikutan aliran islam-islam gitu). Mulai dari aku dilirik terus, aku disuruh maju kedepan terus, dan terakhir aku dikasih buku bekas dia baca, judul bukunya kalo ga salah “Bahagia Tanpa Pacar” dan dia pernah pengen ngajak ngobrol aku tapi kayak yang ga bisa. Haa,,,

8. Teman seperjuangan smp, alias temen sekelas pas smp, tepatnya pas kelas 8. Aku ngeceng dia dari belakang dan dia ga terlalu ngerespon, itu aku lakuin selama 3 tahun, dan aku nulis tentang dia di sebuah cerpen yang masuk ke majalah remaja, dan percaya enggak, aku ngeceng dia yang paling lama, hampir 3 tahun lebih. Haa,,,

9. Teman chat sekaligus penjaga warnet yang jujur, baik hati, ganteng, ramah, dan tidak sombong, serta mau berteman dengan siapa saja, baik umur, wajah, dan perilaku. Itu membuat aku kagum ama dia, awalnya aku ga tau dia bakal bersifat seperti diatas, tapi aku tau dia seperfect itu pas aku ngeyakinin diri buat minta lagu ma dia, dan dia menerima dengan baik apa yang aku minta, dan barteran ama lagunya avril yang dulu aku gila-gilain. Dan temen-temenku juga seneng sama sifat dia itu, dan aku mengakui kalau aku kagum, dan aku pengen deket ma dia, bukan artian nempel tapi minimal dia bisa ngakuin aku jadi adeknya meskipun aku beda banget mukanya ama dia. Dan dia adalah kecengen tertua dan terbaik yang menyandang status kecengan aku.

Dan kalian tau ga, diantara 9 orang diatas ga ada satupun yang aku benci, ga ada satu pun. Dari cerita diatas kalian termasuk tipe cewe kayak apa?? Kirim komentar anda dan cantumkan email anda, dan mudah-mudahan kita bisa berteman.

1 Response so far »

  1. 1

    ceritafifi said,

    blogg anehh

    dasar kacau


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: