hmm,,
pria idaman
sebenernya adalah kata yang salah, seharusnya fans dari seorang bintang, yang kalo kata erika itu disebut oppa (panggilan untuk pria yang lebih tua) -kalau dalam bahasa sunda mungkin akang-.
kalau ditanya siapa pasti edhie baskoro yudhoyono. pengen wee,, artis, artis, artis, artis, kalo artis paling vino g. bastian. siapa lagi ia?

erika punya banyak, dari penyanyi hingga boy band, kalo udah rada-rada kolot paling arnold switzerneger(mungkin nulisnya kayak gitu) enggak tau kenapa, badannya yang sispek meren, kalo di indonesia kayak dede yusuf, coz arnold juga seorang senator disalah satu negara bagian di amerika ( gubernur,, ).

bisa juga leonardo de caprio, pahlawanku dalam berbicara, karena dia mainin film titanic yang membuat aku bisa ngomong f sama s. tapi r masihn canggung. afgann!!! angger aku mah jiga nnu geus jadi kabogohna wae. pas nonton di infotainment kalo afgan lagi deket sama anak indo, aku males banget liatnya, secara tu cewe juga ga tau kan orangnya gimana.

vidi aldiano, seorang penyanyi baru yang menggunakan status palsunya sebagai lajang untuk menipuku. haaa,, derby romero, tuhan tolong, dia kan udah punya cewe jangan ganggu hubungan mereka dong cuma gara-gara derby deket ma gue.. a gaga (udah dua taun lagi juga udah dipanggil bapa sama anaknya, jangan ngarep deh)..

ouw ouw ouw
dimas beck, tom cruise, kevin aprilio, huaa banyak, yang udah jadi duda juga ga papa, sandy canester. duren (duda keren) ini udah nyetrum perasaan aku telfon aku 085294932485,, haaaaa

1_657236425l

220px-dimas_beckafganarnold_schwarzeneggeredhie_baskoro_-_partai_demokratimg_bigphpkevin_aprilio_rambut-jabrikleonardo_dicaprio_0041Vino Giovani Bastian

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    tha ipin said,

    busett dh ntu cwo ganteng2 bener yaa..
    duuhh w resep banget dh haa.. haa..

  2. 2

    haiii aku suka dengan komenmu

  3. 3

    dhevy said,

    kk vino aku tuh ngefans bgt ma k’vino,,aku berharap bisa ketemu ma kk vino luuuuuuuuuuphhhhhhh u kk vino.k’vino gantttttttttttttngggggggggg bgt seyyyy,aku pngin bgt ktemu ma k’vino……………………

  4. 4

    risma said,

    haiiii, aq suka ma kt2mu, kykx qm it org yg pintr dlm soal asmara.

  5. 6

    Lex dePraxis said,

    Hmmm, entry yang cukup menarik. Membahas tentang cinta memang tidak ada habis-habisnya, mungkin karena ada banyak sekali persepsi dan pandangan seputar romansa.

    Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: