Ketika semua harus berakhir

Hari berganti

Dengan udara yang sama

Aura yang sama

Dan keangkuhan yang sama

Aku melangkah dengan tidak pasti

Melihat semua yang aku lihat dengan egoku

Tak ada senyum yang terpancar

Tak ada semangat untuk berjuang

Hingga akhirnya aku jatuh dan terbuang sia-sia

Namun keajaiban datang

Kesempatan itu muncul kembali

Kesempatan yang sebenarnya tak mungkin datang dua kali

Namun tetap saja datang

Tanpa pikir panjang

Aku harus menggunakan kesempatan ini

Merubah semua aura, keangkuhan dan egoku

Yang hanya bisa menjatuhkan diriku

Kini aku bahagia, meski masih ada sedikit kekecewaan

Kekecewaan yang masih menghinggap

Kenapa dahulu aku tak seperti ini

Apakah egoku sebesar itu?

Semangatku hanya untuk melanjutkan hidupku yang sebentar ini

Akan aku manfaatkan semua kesempatan yang sudah diberikan padaku

Tak akan aku sia-siakan

Tapi waktuku tinggal sedikit lagi

Apakah mungkin orang-orang ini akan hadir kembali

Menemani hariku dengan penuh warna

Kekonyolan kesenangan kesedihan keangkuhan kesombongan

Tak ada waktu lagi untuk duduk diam termangu

Dengan sejuta khayalan yang memang tak akan mungkin terwujud

Atau hanya dengan tangan kosong menghadapi masa depan

Tak akan ada yang bisa sepertiku

Tak akan mungkin

Untuk itu fi, berjuang

Berjuang melawan semua kegalauan

Semua kebodohan yang kamu buat

Semua keegoisan yang kamu buat

Dan semua karya yang kamu buat

Kelebihanmu adalah kekuranganmu

Kekuranganmu adalah kelebihanmu

Tutupi kelebihanmu dengan kekuranganmu

Tutupi kekuranganmu dengan kelebihanmu

Tapi jangan terlalu dikurangi

Dan jangan terlalu dilebihkan

Buatlah hari sedihmu menjadi bahagia

Tapi jangan bahagia di atas penderitaan orang lain

Terus berjuang untuk menggapai cita-cita yang tak pernah kamu impikan

Terus maju untuk mengalahkan lawanmu

Lawan yang ada di dalam hatimu

Maju terus pantang mundur

Sekali tampil harus berhasil

Satu yang harus kamu inget

Impian itu dikejar

Bukan ditunggu

Apakah kita hanya akan duduk diam untuk mencapai impian itu?

Untuk itu kejarlah impianmu

Impianmu mendapat semua itu

Dari hatimu yang terdalam

Tinggalkan Balasan

