cowok misterius

cowok misterius.
dia anak kelas 3 yang lagi nunggu kelulusan, dia juga lumayan pinter, coz dia anak kelas 12 IA 1, dia sepertinya pendiam,

pada awalnya, aku pertama kali liat dia di mos, tepatnya hari terakhir, dan terperinci lagi ketika aku pingsan. aku ditiduri di tempat pmr dan dia yang nemenin aku dan ngasih makan, plus nyuapin (ga deng boong, kayak yang aku mau ajja… apa sebaliknya)…say erika… emang dia mau nyuapin lo???

setelah hampir sebulan sekolah ditempat aneh ini, teman satu geng aku yang namanya indah tiap kali liat dia pasti merinding, entah itu getaran-getaran cinta atau getaran-getaran aneh. aku baru kalau dia dibenci sama banyak orang, termasuk anak paskibra. dia pernah jadi anggota paskibra dan tiba-tiba menghilang sampai akhirnya maasuk karisma, dan itu bikin hati anak-anak paskibra dan menyebut dia “penghianat paskib”.

tapi menurut anak karisma, dia itu anak broken home, orang tuanya cerai dan dia kena child syndrome traume, yaitu trauma anak ortu cerai. ada kok anak kelas satu yang suka sama dia, tapi ga ngaku, dia lumayan deket sama tu anak gara-gara yang ngceng itu ngarep banget. oya dulu aku pernah dimanfaatin sama anak kelas 2 yang akhirnya aku ngemanfaatin dia dan dia ngalah yang berujung pertengkaran dingin antara aku dan dia.

dulu dia pernah cerita bahwa sang cowok misterius ini adalah mantannya, dia kayaknya bangga banget jadi ceweknya tu comis (cowo misterius) coz katanya (kata siapa? ya kta mantannya lah!!!) dia suka dibonceng sama comis itu -pake motor gede- (katanya)

aku juga pernah liat dia pake tu moge, tepatnya di tempat fotokopian, dia pke mogenya, dan aku ternganga (balem!!). nahnehnoh, indah ga percaya tu orang pke moge… coz yg biasa kita liat dia ga pernah pke moge, cuma motor biasa yang suka dateng pagiii banget. aku dulu pernah ke skul jam 6 seperempat coz nebeng ayahku yang mw kesumedang. pas nyampe skul, dia udah dateng and say “itu papahnya ya?” “iya”

aku melangkah maju dengan ekspresi muka takut. coz itulah pertama kalinya aku berinteraksi secara langsung setelah kejadian mos itu. setelah un selesai dan anak kelas 3 pada jarang ke skul, dia datang breng (entah siapanya) ama cewe yang cantiknya biasa aja, cuma modal putih ma senyum manis yang dalemnya jahat. mereka keliatan mesra bgt, bukan cemburu, ga percaya aja.

kemarin pas pergelaran aku liat dia di bangku bekas aku duduk pas acara pembukaan. saat aku pentas aku ga terlalu merhatiin dia -bersama teman anehnya tentunya- tapi pas selesai pagelaran aku ga merhatiin dia lagi.

sampai pas aku nonton tayangan ulang pergelaran aku liat dia, biasa aja tuh, ga ada yang istimewa. terakhir aku liat dia kemarin di jalan komplek aku menuju rumah, entah dia dari mana, paginya dia ada disekolah, aku kemarin pulang perpisahan kelas jam setengah lima, pas dijalan itulah aku ngeliat dia, dari jauh udah keliatan itu dia, dia nutup kaca helmnya (padahal disitu aku mau senyumin dia dan bilang “kang hati-hati di cipadung ada razia”) so? ya udah kita diem-dieman, matanya yang putih nongol dari kaca helm, mukanya ditundukin dikit.kayak mau ngomong “ngapain seh lo ganggu hidup gue?? udah cukup kita ketemu di skul!!” apa seharusnya aku yang ngomong kayak gitu ke dia??

jadi siapakah dia?? cowo misterius yang bikin indah merinding dan bikin seseorang di luar sana ngebet banget ma dia, juga mantannya yang juga musuh aku bisa jadi pacarnya, emang tipe cewenya kayak apa seh? trus cewe sok cantik itu siapanya? atau cuma manfaatin comis aja??

huh bingung,,ngapain juga aku bikin postingan tentang dia??

karena dia jadi inspirasiku buat bikin postingan tentang dia, ada yang tau dia siapa?? leave a comment..

Tinggalkan Balasan

