x-3 creative klasse

all about X-3

cyntia agustian malik.. anak tadji yang punya banyak kemampuan
decky fauzan… pangeran kodok yang suka ceplas-ceplos
desi herawati… yang suka senyum tapi pas nangis,,, beda bangettt
elita wijayanti.. pendiam yang berubah gara-gara deket ma erika
elvin zaenal… suatu kebanggaan sendiri liat dia bisa ngomong panjang
erika maulani… pelawak cewe yang korean lover banget
fery firmansyah… seniman kelas dengan tampang so cute
gilang gumilang… cowo cantik yang cuek abiss
hartifiany praisra… cempreng yang gampang berubah mood
imas novianti dwi astuti… penari kelas yang bohayy
indah ayu sundari… penggila ipdn yang tergila juga sama polisi atau sederajat idaman ibu-ibu
indri agustina… diam-diam menghanyutkan,, seseorang yang terkadang rame, kadang juga tersembunyi
isma septiani… sebelas duabelas sama indri… yang ga tau sifat aslinya kayak gimana
linda marisya wangsadilaga… fotogenik yang bikin orang tersepona sama gayanya…
luni kartika… si kalem yang kadang-kadang suka nyentak
mavildy prihatomo… km gokil yang bisa jadi pahlawan
muhammad reza… anak aneh dengan aura pangeran yang sok ganteng
nindi novianty… fans berat ariel yang kalo ngomong ceplas-ceplos
nisa dwi apriliani… dari luar judes, tapi hatinya…
nita fadillah… anak imut yang kadang-kadang suka linglung
nita yuliana…  mamah dari semua mamah,, dengan ciri khas yang ga bisa diungkapin
nurul permata… princess of ten three
putu ayu ida wijayanti… si riweuh yang masuk ips tapi pinter ipanya
raisa rahmi zainun… sang pemimpin kelas yang tegar dan kreatif
rendy firmansyah… lelaki judes yang disangka mirip erika
rika firdanita… si tomboy yang gantenggggg banget
rizky pratama putra… cowo terkeren yang bisa bikin indah kesemsem
sadiah… si riweuh versi sunda yang suka demam panggung kalo ngomong kedepan
sarah… anak tadji yang gila ngenet
shaila latvia… atlet voli yang selalu punya banyak pulsa
sufianti annisa… bodyguard kelas yang bisa bikin ketawa ngakak kalo bareng ma mavil… baik lagi
shanty prahasini… cewe keren yang punya banyak barang keren
tarmidzi tibyan purnama… bule kelas yang gila ngenet ma bahasa inggris yang punya motor jadul
tendy herdiansyah… rian d’masiv yang jarang masuk
tati ???… pendiam yang sebenernya memiliki  banyak cerita
tia lestari… anak yang kritis tapi ga pernah diungkapin
wandy… cowo aneh yang mirip budi anduk yang sok ganteng
widyawati… cewe yang suka dipanggil gembul dan suka gaje
wina agustini… anak karisma yang punya banyak karisma dengan cubitan mautnya
aisyah khoerunisa… anak pinter pindahan semarang,, suara masih mendok namun bisa bikin semua orang jatuh hati…

kini kenangan itu udah ga ada,, ga adalagi gilang yang bisa bikin kita ketawa ngakak,,,

ga ada lagi guru yang sama ngajar dengan murid yang sama,,,
bu nina yang gampang dapet nilai, tapi kadang suka ketinggalan pelajaran
bu siti yang bisa bikin kita kadang ngerti kadang bingung
bu ati wali kelas yang bisa bikin kita kumpul sekelas di rumah mavil
bu oon guru bahasa inggris yang keren dan suka cerita
pa aan yang … yang apa ya?? jarang masuk sih.. haha
bu rika guru seni tari yang bawa sepuluh tiga jadi juara pertama pergelarana
bu marsinah, guru bahasa jepang yang so tegas
bu yuni, guru bahasa jerman yang enaken buat belajar.. dengann anak yang punya aura pangeran nyasar
pa ade best of the best,, keren banget gila!sumpah
pa dedi, yang kerjaannya nulis
bu anih,, rosalinda yang seksi dengan penyakit rabunya
bu thris.. CUCI MUKA,,,
pa qodir,,, tes qur’an yang selalu hilang catatan
pa baryono.. jaman hebeul selalu dipake
bu hartati “deky, apa alur dari cerita rakyat barusan” mamahnya nita yuliana “coz mirip lho”
bu rani tes lisan yang suka nyangkut di otak sampai sekarang
bu fatmah hayu urang maen tts,, gilang ganteng oge nya!!!
pa tri bapa yang tegas tapi hati malaikat
bu warliyah guru sejarah dengan muka sejarah

that funny…

dari bentuk kelas yang aneh, lukisannya fery yang dijadiin inspirasi buat pelajaran bahasa indonesia, warna orange dan hijau yang jadi satu, foto sby yang ditempel gambar strawberry, sampai jurig penghapus yang ada dimana-mana….

hmmm,,, kenangan yang ga bisa dilupain, dari zaza yang bikin tepuk tangan meriah “sekali”, fifi yang suka “auw-auw” sampai diturutin sama G4 (tarmidzi, mavil, fery ma rizky), gerakan “plak-plak”, sampai akhirnya kita menang pergelaran…

ga pernah ada yang berantem, ga pernah ada cinlok, (karena cerita cinta segi duapuluh itu ga ada yang kejadian satu pun), sampai akhirnya kita tau,,,

kalau kelas X-3 itu adalah kelas yang bisa bikin aku tau artinya sekolah yang sebenernya,,,,

go ten three go ten three go

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    ceritafifi said,

    terima kasih terima kasih

  2. 2

    sharah said,

    kRent yaa…
    bkin critaa knanagn2 di x.3 dunk…
    ukh cRitaa nha raMe pizhunt…

  3. 3

    eriikakim said,

    kreativ jga lo
    tumben
    hahagz

    bguss

  4. 4

    eriikakim said,

    hahah kreativ jg lo
    tumben..
    hahagz


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: